Headlines News :
Home » , , » Pemandian Air Panas Darajat

Pemandian Air Panas Darajat

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 22.13

Pemandian_Air_Panas_Darajat
Wisata Pemandian Air Panas Darajat, terletak di kecamatan Pasirwangi, Garut, Jawa Barat. Pemandian air Panas Darajat ini relatif masih baru, setelah sebelumnya pemandian serupa ada di kawasan wisata pemandian Cipanas.

Untuk sampai ke kawasan ini, kita akan melewati beberapa tempat pemandian dan tempat rekreasi yang sangat bagus pemandangan alamnya. kendaraan untuk menuju ke lokasi setelah naik angkutan kota no 09 jurusan Samarang, kita turun di pertigaan Panunjuk yang mengarah ke pasir wangi.

Tempat pemandian Air Panas Darajat ini, sekarang memilikibeberapa tempat pemandian yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan keluarga, jika di tempat lain sering menemukan water boom, di pemandian air panas darajat kita juga akan menemukan water boom dengan nuansa berbeda, karena mengunakan air panas, dan ini merupakan satu-satunya water boom air panas di Indonesia.

Pasir wangi selain kaya dengan alamnya berupa wisata pemandian air panas darajat, juga termasuk salah satu pemasok sayuran ke beberapa kota di Jawa Barat bahkan DKI Jakarta.

Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Bentang Media | K-Jhell.com | SkripsiDoc.Com
Copyright © 2011. Garut Today
Kantor : Bakom, Desa Pada Asih, Kecamatan Pasirwangi, Garut
Template Created by Creating Website | Published by Mas Template