Headlines News :
Home » , , » Nama Pasar Kecamatan Garut Kota

Nama Pasar Kecamatan Garut Kota

Written By Unknown on Minggu, 25 November 2012 | 08.51

Pasar_Baru_kecamatan_Garut_Kota
Pusat ekonomi rakyat, di Garut, pusat ekonomi rakyat Garut adalah pasar. Pasar menjadi magnet tersendiri bagi warga Garut untuk bertransaksi dan saling berinteraksi. Pasar merupakan denyut jantung warga Garut.

Kawasan Garut yang terkenal akan cuacanya yang dingin dan sejuk, membuat daerah ini ramai dengan tempat-tempat wisata, sebut saja wisata resort (tempat penginapan) dan pusat perekonomian rakyat berupa pasar-pasar yang tersebar hampir dipelosok kota Garut.

Di kawasan kota Garut sendiri, selain pasar-pasar yang memang sudah punya nama sejak dulu, seperti kawasan Pengkolan, Pasar Baru, Pasar Mandalagiri, Pasar Ceplak, Pasar Darekdok, dan sentra pasar mebel Rengganis. kini kota Garut juga menjadi magnet dan lautan pasar modern, seperti: Garut Plaza, swalayan-swalayan besar seperti Asia, Jogja, dan yang terbaru Ramayana.

Garut kini memang surganya belanja, terutama sejak maraknya kota ini dijadikan tempat wisata penduduk di kawasan Jabodetabeka Banten. Hampir setiap pekan, kemacetan selalu menghiasi jalan-jalan menuju kota Garut.

Banyaknya wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang dan berkunjung ke Garut, membuat denyut nadi pusat perekonomian rakyat Garut berbasis pasar-baik pasar kerajinan maupun makanan- semakin popular dan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke Garut.
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Bentang Media | K-Jhell.com | SkripsiDoc.Com
Copyright © 2011. Garut Today
Kantor : Bakom, Desa Pada Asih, Kecamatan Pasirwangi, Garut
Template Created by Creating Website | Published by Mas Template